Dialog Interaktif

       Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Duta Gama Klaten  bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa   Tengah pada hari Selasa, 23 April 2013 mengadakan dialog interaktif dengan judul “Kawasan Tanpa Rokok di Kampus”.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua STIKES Duta Gama Klaten dr. H. Ilham Musba, MARS. Dalam sambutannya dr. Ilham Musba, MARS menyampaikan terimakasih kepada pihak Dinkes Provinsi Jawa Tengah yang telah menfasilitasi dialog interaktif ini, sehingga bisa terselenggara kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan tiga pembicara yang berlatar belakang dari berbagai disiplin ilmu. Ketiga pembicara tersebut adalah

  1. Arif Nuryanto, S.H.,MH
  2. dr. H. Ilham Musba, MARS
  3. Anas Rahmat Hidayat, S.K.M., M.Kes

Dalam kesempatan dialog interaktif ketiga pembicara mempunyai tema yang berbeda-beda antara lain menjelaskan bahayanya merokok, undang-undang yang melarang merokok, kandungan rokok dan terjadi dialog antara pembicara dan peserta, bagaimana mewujudkan kampus STIKES Duta Gama Klaten sebagai kawasan tanpa rokok.

Dialog interaktif tersebut sebagai salah satu wujud kepedulian STIKES Duta Gama Klaten dalam mendukung program pemerintah dan sebagai wujud Tri Dharma Perguruan Tinggi.

 

Publisied by Bayu Hartono