Mengembangkan terobosan baru dalam penerapan MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka)

Rabu, 01 Sep 2021, 10:53:47 WIB - 51 View
Share

STIKES Duta Gama Klaten menjalin kerja sama dengan STIFERA Nusaputera Semarang. Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang dilakukan oleh Ketua STIKES Duta Gama Klaten, dr.Muhammad Husen Prabowo,MPH, dan Ketua STIFERA Nusaputera Semarang, apt. Yithro Serang, M.Farm. pada Senin (23/8).


Dalam kesempatan tersebut, menerangkan kerja sama antara STIKES Duta Gama Klaten dan STIFERA Nusaputera Semarang ini merupakan terobosan baru dalam penerapan MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka)

Penandatanganan nota kesepahaman ini bertujuan untuk mensinergikan potensi dan sumber daya yang dimiliki kedua Kampus guna mengembangkan terobosan baru dalam penerapan MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) yang mencakup penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Selain itu sebagai sarana peningkatan dan pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM).


Bersama-sama mewujudkan sebuah perguruan tinggi yang maju dan modern yang menjadi salah satu agenda besar Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang dinamakan merdeka belajar dan kampus merdeka.

       

STIKES DUTAGAMA KLATEN Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Duta Gama Klaten merupakan salah satu Perguruan Tinggi swasta yang terletak diantara kota surakarta dan yogyakarta, dibawah naungan Yayasan Mitra Insnai Klaten. Kampus ini telah beridiri sejak 5 September 2005 dengan Nomor SK PT 125DO2005 dan Tanggal SK PT 5 September 2005 , Sekolah Tinggi ini beralamat di Jl. Solo – Jogja KM.5 Ngaran, Mlese, Ceper, Klaten, kabupaten/kota Klaten, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kode Post : 57465, Nomor Telp : 0272-332362, Fax : 0272-332363, Email : dutagama_klaten@yahoo.com
Vickyz Setiawan © 2017 - 2021 STIKES DUTAGAMA KLATEN Follow STIKES DUTAGAMA KLATEN : Facebook Twitter Linked Youtube